Senin, 22 November 2010

i'm sorry kimmy.. so sorry... :'((


waktu tanggal 9 november, kimmy melahirkan!! horraaayy!!! seneng banget dengernya. soalnya selama melihara kucing, baru kali ini yang sampai beranak pinak. 2 sebelumnya kabur dan ilang sebelum memberikan gw keturunan. huhuhu. makanya waktu si kimmy melahirkan senengnya banget. deg-degan. baru kali ini punya anak-anak kucing.. anaknya ada 5! wihii.. 2 belang 3, 2 hitam-putih, yang 1 kuning-putih, mereka lucu-lucu. walau belom terlalu keliatan mukanya kaya gimana. hahah ga berani dipegang. takut 'bau' nya udah berubah. ntar induknya gak mau nyusuin lagi. makanya gw hanya berani ngeliatin aja. ga berani megang-megang


setelah gw liatin setiap harinya, ada 2 anak kucing yang janggal. yang lain itu, kalo kimmy dateng ke mereka, mereka langsung ngeong-ngeong trus mendekat ke arah kimmy nyari susu. tapi yang 2 ini ngga, dia diem aja, tidur. awalnya dikira udah kenyang. tapi ko diperhatiin gitu terus gak mau minum. akhirnya waktuu.. malem kamis minggu lalu, tanggal 17 november gw coba suapin mereka minum. pertama kasih air putih dulu. gw ambil anak kucingnya pake anduk, trus suapin dikit-dikit pake sedotan. waktu dikasih air mereka ngeong-ngeong. tapi tetep ga ditelen. cuma ngumpul dimulut aja airnya. akhirnya dikeluarin lagi. gitu juga waktu coba dikasih susu, madu juga. kata si pea coba dikasih madu campur kuning telor. berhubung dia anak fkh, jadi gw percayain aja. setelah gw kasih minum. gw taro lagi

ehh..gak lama anaknya kimmy yang belang 3 mati.. shock, sedih, kesel. huwaaaa... sedihnya parah parahan banget deh ini.. soalnya sebelumnya udah gw usahain banget biar sembuh.. ternyata malah mati. haaaah.. untung gw bukan dokter hewan. kalo ngga ntar tiap ada yg mati gw nangis lagi. hahahaha. gak lama, anaknya yang kuning-putih mati juga. sedihnya? dobel. beneran deh, mending ga usah diapa-apain tau gitu.. hem, gw sedikit tidak suka hukum rimba, dimana yang katanya, yang lemah bakal mati, yang kuat yang bertahan. kenapa gak yang kuat membantu yang lemah gitu? kan hidup pasti sejahtera adil dan makmur. huhuhu. sekarang anaknya kimmy tinggal 3 dan mereka sehat dan gendut-gendut. alhamdulillah.. maaf yah kimmy gak bisa nyelametin.. :'(

2 komentar:

  1. lucuuuu :D
    di kampusku juga ada anak kucing 6 ekor dan bersih-bersih. Lucunya mereka ada di bagian psikologi anak. Ngerti juga mereka. haha.
    Dirawat baik-baik ya Q, jangan sampai mati lagiiii

    BalasHapus
  2. huhuhu..bingung deh se, mati lagi satu coba.. dipindah-pindah terus sama ibunya.. tiap dikasih alas, dipindah lagi. kan kasian dingiin kalo ga pake alas.. :(

    BalasHapus