Rabu, 24 November 2010

was made for you :)

Alhamdulillah.. akhirnya paket yang gw kirim dengan penuh kecemasan dan kekhawatiran sampai di tangan penerima! :D paket yang membutuhkan perjuangan yang gak biasa. bolak balik ke jne satu ke yang lain, gara-gara bilang isinya elektronik urusannya jadi panjang. ya yang harus pake peti lah, harus dibongkar dulu paketnya, harus bungkus ditempat, rebet pokonya! akhirnya ditunda besoknya, ujan-ujan dan banjir bawa kardus aqua naik angkot berdua sama memed nyari jne dan bilang isinya makanan. biar ga ribet. tapi jadi kepikiran takut isinya rusak karna jadi gak diasuransi. tapi begitu udah sampe, senang!! alhamdulillahnya dika juga senang menerimanya.. *awas aja kalo gak seneng* hahahaha

di dalam kardus aqua itu, gw memberikan beberapa benda yang hem.. belom pernah gw beri tentunya. salah satunya adalah, ini :



hahaha. jam dinding yang gw bongkar. gw ganti dalemnya. biar diingat terus. ;p
ngasih jam dinding soalnya dia ga punya jam dinding di kamar kosannya.
daripada kasian, jadi dikasih aja deh. hahahhahahaha. buatnya susah susah gampang. yang jelas menyenangkan. :D

salah duanya adalah cd rekaman ini:





hahaha. ini cover album rekamannya. buatnya pake pensil warna sama drawing pen. buatnya sambil iseng-iseng. hahahaa. sistemnya dilipat, lipat, lipat. supaya cukup , dibaliknyaa.. gw tulisin seluruh lirik lagu yang ada di cd ini.. semuanya ada, 15 lagu. hahahah. karna gak cukup, jadi dipakein kertas tambahan! hahaha.


daan,, taadaa! ini dia lirik-liriknya. hahahhaa. dibuat setelah begadang ngerjain tugas, lanjut nulis-nulis lirik. nyicil sih,, 3 hari baru deh dapet 15 lagu! hahahaha..


lagu birthday juga ada di cd ini. hehehehe.. suka sekalii!!! :D

dan masih ada lagi salah 3 salah 4 yang lainnya, tapi sepertinya tidak usah diberitahu disini.. ;p selamat menikmati yaa dika! :D happy bdaay!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar