Selasa, 19 Oktober 2010

amazing wooden toys

berawal dari tugas bahan dan proses 1, kita disuruh search di google gambar wooden toys buat tugas semester ini. ya, kita bakalan buat wooden toys. yiihaaa!!! bukan, bukan ini topiknya. jadi, pas gw liat-liat wooden toys di google, ada beberapa mainan yang beda sama yang lain. yang ini, sama-sama dari kayu, tapi. yang ini baguus banget!! jadi, robot futuristic tapi dari kayu. kereenn!!!! dan itu susah banget pasti bikinnya.


setelah dicari-cari infonya, ternyata yang buat adalah craftman dari jepang bernama Takeji Nakagawa a.k.a Take-G. For Nakagawa, the future isn't a place filled with metal and skyscrapers, but with trees. "I don't think humans can live without trees no matter what advances technology makes," he adds. "When I think of 'future,' I cannot help thinking of 'past' at the same time". begitu katanya, hahhahaa. keren banget kan?? suatu saat nanti gw juga mau jadi designer mainan yang punya pemikiran yang beda, tapi briliant! hahaha. aamin ya Allah!!


#jadiinget : dika pernah minta dibuatin patung ultraman gede buat dinikahan, jadi kaya ondel2gitu, tapi ini ultraman, dan sepasang. hahahah. semoga kesampean yaa.. :) aamiinn..
dan, jadi inget lagi. berfikiran bikinin dhilla danbo dari kayu. hahahahha. doain ya dhill yaa.. ;)

2 komentar:

  1. "When I think of 'future,' I cannot help thinking of 'past' at the same time" kalo ada tombol "like" uda dla pencet dehh :D
    ayo qie, semangaaat! oqie pasti bisaaaa~
    mauuu danbo kayuuuu! :D

    BalasHapus
  2. bagus ya dhill kata-katanya.. :)
    okee!! doakan akuuu!! ntar aku buatin kalo udah jago :D

    BalasHapus