Minggu, 17 Oktober 2010

pursuit of happyness


oke, call me 'ketinggalan jaman' karena gw baru banget nonton ni film. padahal ni film udah di produksi sejak tahun 2006. iya, iya. gw telat 4 taun. 4 taun!!! tapi lebih baik telat daripada engga sama sekali kan? ;p
hmm, ya. gw tertarik banget sama film ini karna banyak banget orang yang bilang film ini sedih. dan bagus banget. tanpa gw mau tau ceritanya tentang apa, tapi gw tertarik banget buat nonton ni film. jadilah, waktu gw pulang cari makan malem sama medina, kita mampir ke toko dvd bajakan dekat kosan kita. langsung gw comot ni dvd.

hmm, kesan gw soal film ini. ternyata, buat bertahan hidup itu gak gampang ya? oke, mungkin slama ini gw, alhamdulillah banget hidup berkecukupan. and thanks God my father had a job. gak harus mati-matian bertahan hidup cari makan, cari tempat buat tidur. gak kebayang banget kalo harus hidup kaya chris ( will smith ) sama christopher ( jaden smith) . ah, scene yang paling sedih itu waktu mereka harus tidur di kamar mandi stasiun. entah mengapa, itu sedih banget buat gw. hahahah.

banyak banget pelajaran yg gw ambil dari film ini. misalnya, ga boleh banget kita nyerah sama keadaan kita. asal kita survive dan struggle, pasti banget ada jalannya. dan juga, di film ini ada scene waktu chris nanya ke anaknya, "are you happy?" anaknya cuma bingung, kenapa bapaknya nanya kaya gitu. dan jawab "yes" trus si chrisnya ngomong "oke, good. you happy, i'm happy. and we'll be okay" *eh? gitu ga ya? hahaha. ya intinya. mereka masih bisa ngerasa seneng. merasa, ini cuma masalah kecil. padahal waktu itu mereka lagi parah-parahnya. subhanallah banget pokonya will smith di film ini. hahahah. and yes, this movie worth to watch! i really love it!

best quote from this movie: "they all looked so damn happy to me. why couldn't i look like that?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar