Selasa, 12 Oktober 2010

indonesia VS uruguay


Tanggal 8 oktober 2010 kemaren, gw sama temen-temen sma pergi jauh-jauh dari bandung ke Gelora Bung Karno cuma buat nonton match antara indonesia lawan uruguay. pulang kuliah gw sama ine langsung janjian sama eki dan sodaranya, uta di Btc. dari situ langsung tancap kita ke gelora bung karno, GBK. sebelumnya, ai sama temennya, noval. udah duluan ke GBK buat beliin kita tiket, sampe belabelain gak solat jumat segala. ckckck.. alesannya biar dapet tiket. dengan membayar 150rb pertiket, sukseslah kita nonton.

Babak pertama, menit kee.. berapa ya? kira-kira baru 15-20 menit pertandingan dimulai, boas dari indonesia ngegolin! wah! makin semangat tuh nyupportnya. berasa bisa unggul lawan uruguay, eehh.. baru seneng-seneng, 20 menit kemudian uruguay ngegolin. haah.. masih 1 sama masih semangat, terus gol kedua menyusul, semangatnya mulai turun, gol ketiga nyusul juga. makin gak semangat, gol keempat dari uruguay udah gak semangat, sampe gol ke lima, penonton udah makin gak semangat, malah teriak-teriak " nurdin turun! nurdin turun!" awalnya gak ngerti. siapa nurdin? dan kenapa turun? setelah diselidik-selidik, ternyata nurdin itu ketua dari PSSI. Dan mereka minta nurdin turun dari jabatannya karena menurut mereka, beliau tidak amanah dalam mengerjakan tugasnya, tsaaah bahasa gw. hahaha. ya, pokonya gitu. kasian sih. hampir satu stadion teriak begitu, siapa yang ga tertekan. gak lama, babak pertama abis. dengan skor sementara 5-1. okee.. pasrah.

babak kedua mulai. para pemain indonesia keliatan, mainnya udah mulai gak bener. grabak grubuk. napsu banget pengen ngejar 4 angka itu. akhirnya, di menit berapa yaa.. bambang pamungkas yang dulu dikenal sebagai pemain idola dari indonesia akhirnya diganti. waktu dia keluar dari lapangan, supporter idonesia malah nyorakin, "huuuuuuuuuu" haahhaa. kaget. ko bisa? padahalkan dia jago. memang kemaren dia mainnya kurang bagus. tapi emang segitunya ya? jagoan, kalo udah ga jago lagi bakal dilupain gitu? bakal berbalik dibenci gitu sama orang yang dulu ngidolain dia? hmm. aneh. oke, balik lagi ke pertandingan, setelah lama-lama main. uruguay mencetak angka mereka lagi yang keenam. supporter indonesia berbalik dukung mereka. tepuk tangan semua. hahahah.. mungkin mikir, udah gak mungkin juga ngejar 5 angka di babak kedua dan waktunya juga udah tinggal dikit lagi. dan sampe pertndingan 10 menit sebelum selesai, jadi yaa.. kira-kira menit ke 80an lah, uruguay ngegolin lagi! waaaahhh jagonya parah. hahaha, jadilah skornya 7-1 buat uruguay. dan sampe menit ke 93, (plus waktu tambahan 3 menit) uruguay tetep mimpin dengan skor 7-1 nya.

hahaaha. dari awal dateng ke GBK juga udah gak yakin bakal menang, yasudahlah. yang penting bisa ikutan nonton live. ah iya, dan ini pertamakalinya gw nonton bola secara langsung ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar