Kamis, 07 Oktober 2010

DP 1 begin..

yak, semester ini saya sudah mulai mengambil mata kuliah DP 1 (design produk 1) disini kami ditugaskan menghasilkan 1 produk yang prosesnya dilakukan selama 1 semester. dan ini, tidak mudah. hahah.. yak. seperti dp 1 yang sudah-sudah, kita diminta buat mengolah sesuatu yang sebelumnya kebanyakan orang menganggap hal itu cuma sampah. hemm.. bingung yah? hahah oke,oke. kita ambil contoh deh.. hem, yang udah pernah di olah itu kulit buah, biji-bijian, rumput, dan bonggol. dan untuk pertama kalinya dosen kami gak ngasih tema buat bahan yang bakal kita olah. mau bonggol, mau biji, atau apa, selama benda itu berserat kita boleh ambil.
Alhamdulillahnya saya dan temen-temen sekelompok saya, rizma, dikdik, koko, yanto, sama riyan diizinin buat mengolah buah pinus. tau buah pinus kan? ntar deh di post ya gambarnya? ya, walau ada kelompok, bukan berarti satu produk satu kelompok. tapi 1 orang 1 produk. dan entah mengapa saya semangat banget buat mata kuliah kali ini! semoga produk saya jadi tepat waktu dan lulus dapet A! aamin!
insyaAllah saya bakalan share di sini step to step pembuatan produk saya kali ini. can't wait can't wait!!! well, wish me luck guys! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar